RUMAH kopi ini masih tergolong rumah kopi yang masih baru (mulai beroperasi agustus 2015). Kendati begitu, bermodalkan niat, keberanian dan sedikit pengalaman bisnis, rumah kopi ini nyatanya berhasil dilirik oleh para penikmat kopi di Manado. Buktinya, telah terbentuk pengunjung setia (pelanggan tetap) dari segala latar belakang usia dan pekerjaan, yang senantiasa datang berkunjung. Setiap hari pun, pengunjung baru terus berdatangan.

rumah kopi koffie's, sario manado
rumah kopi koffie’s, sario manado

Rumah Kopi Koffie’s yang established dengan konsep rumah tua ini, menghidangkan menu utama: kopi hitam, kopi susu, kopi ginseng, kopi jahe, teh manis, teh susu, hot coklat, roti bakar, kue onde-onde, pisang goroho goreng krepek, telur ayam kampung stengah matang, dan kue-kue tradisional lainnya (lalampa, balapis, panada, dll).

kue khas manado di rumah kopi koffie's
kue khas manado di rumah kopi koffie’s

Tersedia pula menu tambahan: tinutuan, mie cakalang, nasi kuning, gorengan-gorengan, dll.

Rumah kopi ini recommended untuk Anda!

Rumah Kopi Koffie’s Sario yang memikat ini beralamat di:
Jl. Pramuka (siswa), Sario Manado
Buka jam: 06.00-19.00 wita

foto: James Kaawoan

Baca juga:

Tempat ngopi unik di Jalan Roda Manado

Bintang Wajang, rumah kopi tertua di Manado

Bagikan:

Calvyn Toar

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | driven by heart | 0881 0244 23948 (WA only) "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (calvyntoar/jan 2016)

Tinggalkan Balasan

Close Menu
Klik disini
1
Mau Bertanya?
Hi, ayo bertanya :)
Powered by