SORE hingga malam itu, 21 Mei 2016, dari pukul 16.00 sampai 19.00 wita, selama hampir 3 jam, JLE’s Sport Center Manado menjadi riuh gemuruh. Betapa tidak, para Zumba mania di kota Manado tumpah ruah di sini. Dentuman musik khas Zumba tak henti-hentinya menghentak.

zin zumba manado, jam session
zin zumba manado, jam session

zin jam session w/ maikel roni
zin jam session w/ maikel roni

Serunya Zin Jam Session di Manado ini membuat para instruktur Zumba yang hadir tak dibiarkan berdiam diri berlama-lama; semua larut dalam meriahnya sesi Zin Jam sore hingga malam itu, yang dipimpin oleh Maikel Roni, kandidat berlisensi Zumba Jammer. Acara spektakuler ini memang dikhususkan bagi para Zin Zumba se-Sulawesi Utara (Sulut).

antusiasme peserta jam session zin zumba manado
antusiasme peserta jam session zin zumba manado

Sesi Zin Jam ini semakin merekatkan silahturahmi para Zumba lovers, dan tentu saja meningkatkan kemampuan koreografi mereka, sebagaimana yang ditularkan oleh Maikel Roni. Dengan demikian, diharapkan ke depan, para Zin Zumba se-Sulut dapat berkreasi menciptakan koreografi sendiri yang semakin top abizz!

lucy mailangkay pemilik lucy studio bangga memegang sertifikatnya
maikel roni berpose bersama lucy mailangkay pemilik lucy studio

 

Serunya Zin Jam Session di Manado, semoga ada lagi!

 

Terkait:

Salah satu studio Zumba terbaik di Manado: Lucy Studio

 

Calvyn Toar

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | driven by heart | 0881 0244 23948 (WA only) "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (calvyntoar/jan 2016)

Tinggalkan Balasan

Close Menu
Klik disini
1
Ada pertanyaan?
Hi, ayo bertanya :)
Powered by