SMAN 4 Manado siap bertarung dalam ajang Festival Teater Pelajar Tingkat Nasional di Semarang, 9-15 Mei 2016, yang dilaksanakan oleh Universitas PGRI Semarang.

Tim Teater SMA Neg 4 Manado
Tim Teater SMA Neg 4 Manado

Tim Teater SMAN 4 Manado telah siap berangkat dari Manado menuju Semarang, tanggal 8 Mei, di bawah pimpinan Kepala Sekolah, Drs. J. Ombeng, didampingi oleh Koordinator Teater Sekolah, M. Alim, SPd dan Pelatih Teater Sekolah, J. Sangeroki.

Tim ini telah siap mementaskan sebuah naskah yang berjudul: “Pagi Bening”, karya Serafin dan Joaquin Alfares.  Tim ini telah melakukan persiapan selama 2 bulan terakhir.

SMA Neg 4 Manado
SMA Neg 4 Manado

 

Keikutsertaan SMAN 4 Manado ini membuktikan, bahwa dunia teater di Sulut pada umumnya, dan Manado pada khususnya, telah mendapatkan perhatian khusus, karena dimasukkan dalam salah satu kegiatan ekstra kurikuler di sekolah. (CT/JK)

 

Sumber: Drs. J. Ombeng (Kepala Sekolah), M. Alim, SPd dan J. Sangerloki

Bagikan:

Calvyn Toar

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | driven by heart | 0881 0244 23948 (WA only) "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (calvyntoar/jan 2016)

Tinggalkan Balasan

Close Menu
Klik disini
1
Mau Bertanya?
Hi, ayo bertanya :)
Powered by