MASKAPAI terbesar di Indonesia, Garuda Indonesia, akan menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), 29 April – 1 Mei 2016. GATF akan dilaksanakan secara serentak di 14 kota besar di Indonesia, yakni di Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Timika dan Jayapura.

Kepada media, Vice President Marketing PT Garuda Indonesia Selfie Damayanti, mengungkapkan, bahwa GATF kali ini mengusung tema “More for Less“, sebagai wujud upaya Garuda Indonesia dalam memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk merencanakan liburan lebih baik. “GATF juga merupakan one stop shopping, karena selain dapat membeli tiket penerbangan, pelanggan juga dapat memesan hotel, membeli paket tour, hingga aneka perlengkapan liburan,”.

garuda indonesia travel fair


Dalam konferensi pers di Plaza Senayan Arcadia, Selasa (19/4). Direktur Niaga PT Garuda Indonesia, A. Toni Soetirto, mengatakan bahwa GATF adalah upaya Garuda Indonesia untuk mendukung program pemerintah dalam mengembangkan pariwisata dalam negeri.

GATF kali ini akan diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usahanya, terdiri dari agen perjalanan, hotel dan wahana wisata, badan pariwisata nasional, perusahaan penyedia perlengkapan wisata, media partner dan BNI sebagai bank partner.

Selfie Damayanti mengatakan, bahwa selama pelaksanaan GATF 2016, para pengunjung pameran dijamin akan mendapatkan berbagai penawaran spesial untuk penerbangan domestik dan internasional, khususnya untuk 7 destinasi favorit, yaitu: Singapura, Hongkong, Osaka, London, Denpasar, Lombok, dan Raja Ampat. [CT]

Bagikan:

Calvyn Toar

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | driven by heart | 0881 0244 23948 (WA only) "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (calvyntoar/jan 2016)

Tinggalkan Balasan

Close Menu
Klik disini
1
Mau Bertanya?
Hi, ayo bertanya :)
Powered by