Pementasan Teater Anak: Misteri Tali Batu

Oleh: Sanggar Kita Waya Manado

Asuhan: M. Gidoan

30 April 2016, 18.00 wita

Di Balai Bahasa Prov. Sulut,

Alamat: JL Diponegoro, No. 25


Pementasan Misteri Tali Batu


Pementasan yang telah berlangsung beberapa waktu yang lalu ini, berjudul:  Misteri Tali Batu. Adalah cerita rakyat dari Nusa Utara.

Naskah pementasan adalah karya dari M. Gidoan, salah satu tokoh teater Sulut. Naskah tersebut disutradarai olehnya sendiri. Para pemain dalam pementasan adalah anak-anak yang berasal dari SD Kr. Eben Haezar Manado.

Naskah pementasan dengan materi pemain yang sama, sudah pernah tampil dalam Festival Teater Anak, di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, beberapa waktu lalu

.

Selvi F Dayoh (kont. MB), Remi Silado & Kpl Balai Bahasa
Selvi F Dayoh (kont. MB), Remy Sylado & Kpl Balai Bahasa

 

Pementasan kali ini sangat istimewa. Istimewa, karena selain diadakan di Balai Bahasa Prov. Sulut, sebagai wujud dukungan Provinsi Sulut terhadap perkembangan dunia teater anak, juga dihadiri oleh tokoh seni/teater nasional, asal Manado, Remy Sylado.


Selvie F Dayoh bersama M. Gidoan
Selvi F Dayoh bersama M. Gidoan

Semoga, dunia teater di Sulut, Manado pada khususnya, dapat terus eksis dan semakin berkembang di tahun-tahun ke depan! (SD/CT)

 

 

sumber: Ventje Mait (Pengurus Dewan Kesenian Sulut)

img: Selvi F. Dayoh

Bagikan:

Calvyn Toar

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | driven by heart | 0881 0244 23948 (WA only) "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (calvyntoar/jan 2016)

Tinggalkan Balasan

Close Menu
Klik disini
1
Mau Bertanya?
Hi, ayo bertanya :)
Powered by