Despacito Versi Manado yang Jenaka

Demam Despacito

DESPACITO (Spanyol: Pelan-pelan; Inggris: Slowly) adalah lagu berbahasa Spanyol yang rilis pada Januari 2017. Ketika video klip Despacito diunggah ke kanal YouTube (12 Januari 2017), dalam tempo 24 jam saja, video tersebut langsung ditonton sebanyak 5,4 juta kali. Despacito pun mengukir sejarah sebagai lagu berbahasa Spanyol pertama yang meraih 5 juta view hanya dalam 1 hari! Demam Despacito pun merambah dunia.

despacito versi manado

(via youtube.com)

 

Justin Bieber Kepincut Despacito

Popularitas lagu Despacito semakin melambung kala Pangeran Pop Musik, Justin Bieber kepincut, dan mengisi suara emasnya dalam versi remix lagu ini. Tak ayal, sejak April 2017, Despacito sukses menduduki puncak tertinggi lagu di dunia.

Video original yang diunggah awal Januari itu sekarang ini telah ditonton sebanyak 2 milyar lebih. Sedangkan versi remix-nya, dimana Bieber mengisi vokal, telah ditonton lebih dari 300 juta kali.

Irama musik Despacito bercorak reggaetón dengan balutan Hip-Hop oleh Daddy Yankee, membuat siapapun yang mendengar (untuk pertama kali) akan memberi fokus lebih sambil menggoyang-goyangkan kepalanya mengikuti alunan irama lagu yang bergairah dan menyenangkan ini. Maksimal, Anda akan menari!

despacito versi manado

(via youtube.com)

Cover Despacito: Ada Versi Jawa & Versi Manado

despacito versi jawa

(via youtube.com)

Ketenaran Despacito milik Luis Fonsi ini, mendorong sejumlah orang melakukan cover dan menciptakan sejumlah parodi. Setelah Despacito versi Jawa muncul minggu lalu, dan berhasil menyedot 1 juta view, kini muncul lagi versi Manado-nya.

Despacito versi Manado yang publish pada 20 Juni lalu itu pun segera menarik perhatian. Despacito ala Risky Sunaryo itu, hingga dengan diturunkannya tulisan ini sudah ditonton sebanyak 12 ribu kali, dan lebih dari 80 komentar.

Simak Juga – Lirik Dapafeto (Despacito versi Manado) & Terjemahannya

Suara Risky Sunaryo lumayan bagus (Kenapa tidak ikut ajang pencarian bakat bro?), pilihan kata-kata bahasa Manado-nya terasa pas dengan penekanan kata pada lirik aslinya. Lafal kosakata Manado Risky Sunaryo jelas, menguatkan kesan bro Risky adalah orang Manado atau setidaknya pernah bermukim di Manado. Sound editing-nya pun oke, membuat Despacito Manado version ini tetap asyik didengar, sekaligus lucu dan menghibur.

Meski berupa cover parodi, namun adanya respon positif yang banyak, membuat Dapafeto dari Risky Sunaryo ini bisa didaulat menjadi salah satu Lagu Manado terbaru dan populer.

Kalaulah ada yang kurang dari versi ini, cuma pada durasinya yang cukup pendek (2 menit). Overall, mantap bro Risky!

Selamat menikmati Manado punya Despacito, supaya ngana nyanda DAPAFETO.

 

 

Lihat juga:

Lagu Manado Torang Samua Basudara Sarat Makna

 

Attachments
calvyn mht

digital marketer, startup developer, seo analyzer, publisher | driven by heart | 0812 8069 8459 - SMS before please "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, Anda bisa berubah untuk maju; And...

Related Post

thumbnail
hover

Kata Cinta dalam Bahasa Manado dan...

Kata Cinta dalam Bahasa Manado dan Artinya cukup banyak dicari via mesin pencari, Google. Dalam rangka menjawab kebutuhan itu, dan dalam upa...

thumbnail
hover

Status Bahasa Manado dan Artinya

Status Bahasa Manado dan Artinya yang dimaksud di sini adalah status pada Media Sosial (medsos), seperti Facebook (FB), caption Instagram (I...

thumbnail
hover

Kata-kata Sindiran Bahasa Manado dan Artinya

Kata-kata Sindiran Bahasa Manado dan Artinya dalam daftar ini dihimpun dari berbagai sumber: Caption Instagram, cuitan di Twitter, status di...

Leave us a comment

logged inYou must be to post a comment.